Dilema jam istirahat

thumbnail-cadangan


Pertama, gua mau ngucapin Selamat Ulang Tahun Kota Bandung ke-204, semoga tahun depan bisa ngerayain yg ke-205. Dibanding umur gua, gua ga ada apa-apanya dibanding umur Kota Bandung. Seperdelapannya aja kaga ada.

Ini cerita tentang dilema gua selama jam istirahat. Selama gua sekolah SMA, gua ga pernah jajan ke kantin sekolah. Kesono juga cuma 2x, itu juga nganterin temen gua jajan. Ya, alesannya simple, karena jajanan di SMA mahal banget. Gak cocok sama kantong gua. Harga jajanan yg gua tau itu harganya 5rb ke atas, itu yg bikin (ga) kenyang. Kenapa gua harus jajan tapi ga kenyang kalo gua bisa ga jajan tapi bikin kenyang (baca: nahan laper sampe bel pulang terus makan di rumah). Lagian harganya mahal sih, makanya gua males jajan. Sayang duitnya kan. Lagian selama di SMA banyak banget pengeluarannya. Beli inilah, beli itulah, macem-macem. Gua jadi ga enak minta duitnya ke ortu. Bentar-bentar minta duit. 

Pengen kerja aja rasanya. Tapi kalo kerja, kerja apaan. Paling jadi kuli. Tapi kalo kuli harus kuat, sedangkan gua... gausah diterusin deh, bikin sakit hati.
Kalo pun gua jajan dan gua kenyang, gua harus ngeluarin duit 7rb. Sedangkan jatah perhari Cuma 10rb, buat naek carry 4rb pergi-pulang. Kalo gua jajan, gua bisa berangkat pulangnya bingung. Masa harus ngesot sampe rumah. Daripada 7rb buat jajan, mending buat naek carry. Bisa naek 3x pula (dasar perhitungan bangett). Mungkin ini alesannya gua jarang punya temen, abis perhitungan banget.

Ah udahlah, cape gua ngetik mulu. Sebenernya tadi ada yg versi panjang dari post ini, tapi malah ke apus
Ciao!


1 komentar:

  1. Nah ini nih. Gua juga males kalo jajan di sekolah, mahal tapi dikit, sedangkan istirahat dua kali. Belom lagi kalo ada eskul. Adoohh abis duit dalam sekejap. Untungnya gua bawa bekel, yeeyyyy masakan mama tercinta terlopelope termuachmuach ^_^ Tapi kadang gua gak bawa bekel kalo mama kesiangan terus gua juga kesiangan. Beehhh jadi pagi yang heboohhh. ini dibawa ya | ya udah terserah mama aja lah, tapi cepetan udah jem segini | sarapan dulu, mama suapin | iii udah telat | tiga suap tiga suap. Udah ah gua curhat mulu :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca. Jangan malu-malu buat komen, karena komentarmu adalah semangat untukku.

Kamu mau, kan, jadi penyemangatku? Silakan berkomentar dengan sopan.