GagalGaya

thumbnail-cadangan

Ini hari yang menyakitkan. Sakit dalam artian sebenarnya. Tangan gua sakit. Menurut diagnosa (sotoy) gua, gua keseleo kayaknya. Sebelum gua kasih tau kenapa gua keseleo, gua mau minta maaf sama blog gua. Kasian banget dia, gua dateng cuma buat cerita doang. Andai kata blog gua ini manusia, dia pasti bakal berpikiran gini: 

“liat tuh si Robby, dateng ke gua kerjanya cuma cerita doang. Mana gak bawa tentengan lagi”

Kembali ke topik yang mau di bahas. Gua keseleo gara-gara main voli. Main volinya sih ga masalah, tapi yang bikin gua keseleo itu karena gua banyak gaya. Gua (gagal) salto. Lebih tepatnya salah jatoh. Kejadiannya gini:

Tiap olahraga itu kesempatan gua buat banyak gerak, sampe gerak yang berlebihan. Waktu itu ga ada guru, jadinya bebas mau olahraga apa aja. Karena di sekolah gua itu jarang banget yang suka bola (dan karena lapangannya dipake kelas XI). Beda banget sama di SMP gua. Olahraga yang populer ya Cuma bola doang. Masuk pagi, istirahat, tengah hari bolong ada aja yang maen, dan itu tarohan. Kenapa jadi ngalor-ngidul gini?
Balik lagi. Singkat cerita kita langsung main voli.Gua lupa kejadian pastinya, tapi yang gua inget, waktu itu bola udah out. Dan gua kebagian ngambil bolanya. Ya emang saatnya gua buat be-gaya. Pas situasi bola udah cukup pas, langsung aja gua salto. Daaannnn.... gua salah jatoh -_-. Sakit—nya itu berasa. Berasa laper. Lemes, letih, lesu, panu, kurap, kudis macem-macem rasanya. Kayak nano-nano
Ya emang sih salah gua juga. Kenapa gua ngelakuin hal tanpa di dasarin ilmu sebelumnya. Salto juga kan ada ilmunya. Gua cuma berbekal ngeliat stand up-nya @Praz_Teguh dan @arif_alfiansyah. Dia kalo stand up salto-saltoan terus. Ya gua jadi kepengen ngikutin.
*Pesan moral di atas adalah: Tuntutlah ilmu sampai ke UGM *

Ngaco

Abis kejadian itu, gua pengen urut. Tapi susah banget nyari tukang urut jaman sekarang yang serba canggih. Tukang urut aja pake robot. Perkembangan jaman memang sadis.
Gara-gara teknologi juga, tukang-tukang pada bikin kasian. Yang paling kasian menurut gua adalah tukang mainan keliling. Ya gimana gak kasian, sekarang mainan udah bisa tinggal download. Kasian kan. Makanya belajar yang bener bro, bukan sibuk nge-blog aja #NyindirSendiri
Kadang kalo sakit gini tuh biasanya gua disuruh minum jamu atau obat. Pokoknya yang pait-pait gitu deh. Asal jangan makan karet aja, karet juga pait. Tapi gua itu paling ga bisa sama yang namanya “nelen obat”. Pengen nangis aja kalo di suruh nelen obat *lebay
Dalam kehidupan. kita juga harus belajar “menerima” kepahitan, biar hidup kita lebih sehat lagi. Karena dengan adanya kepahitan tersebut, kita bisa menengok kejadian sebelumnya. Istilahnya biar ga nyesel gitu
Duh, udah lumayan banyak nih, cukup segini aja ya tulisan gua hari ini. Tangan kirinya masih sakit gara-gara gagal salto tadi pagi.

@robby_haryanto


0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca. Jangan malu-malu buat komen, karena komentarmu adalah semangat untukku.

Kamu mau, kan, jadi penyemangatku? Silakan berkomentar dengan sopan.