Menyapa Kembali

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo, guys!

Hm, canggung banget buat mulai nulis lagi di sini sebetulnya. Keinginan buat mulai nulis blog muncul setelah rentetan kejadian hari ini.

Pertama, rasanya sedih tapi kayak yaudah deh, setelah tau akun Twitter saya (@robby_haryanto) ngga bisa login. Bermula saat setelah ngajar, tiba-tiba banyak banget notif dari Twitter di email. Saya kira pesan lama yang baru muncul lagi notifikasinya. Ternyata ada upaya masuk, lalu akun emailnya sudah berubah. Tanya-tanya teman sebetulnya bisa dipulihkan. Cuma, kayak.. males banget deh. Mulai saat ini, akun @robby_haryanto sudah bukan saya yang pegang ya teman-teman.

Kedua, sekarang udah masuk tahun 2023. Wah, tahun depan mau 10 tahun dong saya ngeblog! Ada rasa bangga tapi ngga bangga-bangga banget. 10 tahun berjalan, paling 3 tahun pertama aktifnya. Semoga bisa seterusnya ngisi blog ini.

Pengennya, blog ini tetep berusaha ada dan terasa personal, sama kayak rasa yang dibawa saat blog ini hadir pertama kali. Barangkali juga, perubahan diri dan karakter saya yang ada sekarang bisa membawa nilai manfaat. Emang kayaknya ngga akan selalu lucu (bahkan akan sering garingnya).

Terus, pengen tahu banget, kalau kalian masih suka mantengin atau kebetulan baru mampir, coba say hi di kolom komentar dong! Kayaknya sih udah ngga jaman ya bacain blog. 

Praktis, setelah Twitter saya raib, saya ngga banyak promosi link. Kalau teman-teman berkenan, bisa klik follow di bagian bawah blog ini. 

Post a Comment

1 Comments

  1. Maasyaa Allah, welcome back Kak Robby. Semoga tetap rajin menulis di sini (tentunya harapan yang sama juga untuk diri sendiri).

    Barakallahu fiik

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca. Mari berbagi bersama di kolom komentar.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)