Halo 2022!

Nggak nyangka, saya akhirnya nulis lagi di sini. Huahahaha.

Pas dapet tagihan perpanjangan domain awal Desember lalu, sebenernya kepikiran berkali-kali untuk melanjutkan. Satu, udah nggak ada hasrat untuk ngeblog. Dua, uangnya menipis.

Setelah beberapa pertimbangan, akhirnya domain ini diperpanjang. Yap, seperti yang hadir saat ini kalian baca. Blog robbyharyanto.com masuk tahun ke-7!

---

Bicara tahun 2022, kemarin di hari terakhir 2021 ceritanya saya bikin story kayak orang-orang.

Hasilnya, banyak banget kalimat-kalimat positif yang masuk. Kayaknya itu yang kita harapan nggak, sih? Doa dan dukungan dari orang-orang untuk kebaikan kita. Dan kita juga berharap kebaikan itu sampai kepada mereka.

Tahun baru akrab dengan harapan-harapan baru

Resolusi saya sederhana, cuma pengin jadi pribadi yang lebih baik. Lebih sabar, lebih dewasa, lebih bijak menghadapi berbagai persoalan, dan lebih banyak bersyukur pastinya. Bukan karena makin dewasa jadi nggak banyak keinginan, tapi hal-hal tadi jadi modal untuk bisa melanjutkan hidup dengan nyaman.

Kadang kalau dipikir, ada suatu momen saya merasa nggak begitu pusing. Padahal kondisi serba sulit. Sabar dan syukur, bikin saya jadi nggal terlalu khawatir terhadap kekurangan itu.

Satu deh nambah (walaupun udah keseringan bilang begini), semoga bisa lebih sering nulis di sini.

Oh iya, buat kalian yang mau kasih pesan buat saya, boleh isi link di sini: pesan untuk Robby.

Post a Comment

1 Comments

  1. Hai Robby, senang bisa membaca tulisan kamu lagi. Jadi kangen pas dulu aktif ngeblog bebas!

    Sedang memikirkan domain baru untuk migrasi curhat yg bisa diwariskan nih..Rasanya kehilangan tempat utk curhat gara2 adsen.

    Duh, nggak usah diback komen ke blogku yg Kuskus Pintar soalnya udah gado-gado *Yak saya tau banget budaya blog personal, berasa punya hutang komen klo gak diback ya😂

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca. Mari berbagi bersama di kolom komentar.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)