7 Foto Pelajar SMA Bikin Heboh

Wah, parah banget anak SMA zaman sekarang! Sepertinya remaja masa kini sedang ditimpa krisis moral. Seperti yang kita ketahui di media, berita-berita buruk mengenai generasi muda silih berganti muncul. Mulai dari pelecehan seksual, pemerkosaan berujung pembunuhan, tawuran, sampai beli gorengan tujuh bayarnya satu. DI MANA MORAL MEREKA?! Mau dibawa ke mana masa depan Indonesia? Apa kita harus kayak Armada yang selalu nanya "Mau dibawa ke mana?" ke pasangannya?

Tidak, kawan.

Kembali lagi seorang remaja membuat geger. Salahsatu yang memprihatinkan adalah foto-foto yang baru saja beredar di media internet. Foto-foto itu diunggah sendiri oleh seorang pelajar SMA yang diketahui bernama Robby. Kali ini dia dengan pede memposting foto-fotonya yang sempat heboh dan membuat geram teman sebangkunya. Berikut ini adalah foto-foto dari Robby, seorang anak yang punya hobi kepentok angkot.

Cristiano Robbynaldo
Foto di atas heboh karena kepala Cristiano Ronaldo diganti dengan kepalanya. Di mana moralnya?! Mengganti kepala seseorang dengan seenaknya sangat tidak diperbolehkan dalam dunia medis. Semoga ini nggak menjadi contoh bagi anak-anak seusianya.


Sangat kontroversial! Begitulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan foto di atas. Robby menyebutkan bahwa dia belum keramas 3 minggu. Bayangkan, 3 minggu nggak keramas kemudian menyebabkan pusing? Bagaimana dia bisa bertahan hidup tanpa keramas, sedangan kecoa bisa mati bila kelilipan disengat raket listrik? Masih jadi perdebatan WHO.

Berkuda bersamamu mengajarkanku, apa artinya kehinaan...

Ini sempat heboh karena Robby dianggap sebagai siluman kuda. Memang misterius anak ini. Menurut pengakuan teman (imajinasinya), Robby suka berlari-lari di jalan membawa gerobak delman. Bahkan di sebuah kesempatan, kedapatan Robby sedang diperah susunya oleh masyarakat sekitar.

Tapi tenang, nasibnya nggak setragis teman-teman kuda yang lain--yang berakhir hidupnya di papan catur.



Recehannya, Pak...


Lagi-lagi. Pelajar SMA yang sempat mengenyam bangku Sekolah Dasar selama 6 tahun ini membuat sensasi. Dia mengemis mengenakan kemeja hitam dan kacamata. Belum pernah ada pengemis serapi ini. Lihat saja warna piring yang dibawa, warnanya merah muda. Jelas-jelas sedang mencari sensasi. Atau memang dia sengaja merebut jatah para pengemis. Sungguh tidak bermoral.


Laper, Pak...


Setelah nggak dapet hasil dari mengemis, kondisi perutnya semakin parah. Selagi dia punya kepala, akhirnya dipotonglah sebagian kepalanya untuk lauk makan.


Kondisi perutnya beranjak membaik. Tapi ada keanehan yang terjadi pada Robby. Mulutnya kini selalu membuka. Rambutnya tumbuh memanjang. Dengan tampilan seperti ini, Robby sangat siap dilempar ke kandang singa.

Beruntung nasibnya tidak berakhir di dalam kunyahan singa, melainkan Robby merambah ke dunia tarik suara. Ya, Robby menjadi penyanyi dangdut! Sebuah keajaiban dunia...
 
Pilih yang mana, Bang?

Terlepas dari kontroversinya, Robby hanyalah pelajar biasa. Masih punya impian membuat bangsa ini lebih baik lagi. Bantu dia wujudkan mimpinya. Menerima sumbangan berupa: 1) Shampo Dee-dee; 2) Sebungkus nasi padang.

Lah, malah jadi acara mintain sumbangan.

PS: Gue sedang mempraktikan cara meningkatkan trafik dari Kresnoadi. Katanya, ini cara beneran dan paling gampang. Kalo bohong, gue sumpahin kumisnya numbuh di leher! Btw, boleh dibaca tuh caranya.

PS (lagi): Minggu depan gue akan menghadapi PAT. Apa itu PAT? PAT adalah singkatan dari Penilaian Akhir Tahun. Bahasa merakyatnya: UKK (Ulangan Kenaikan Kelas). Bahasa yang lebih keren: UAS (Ujian Akhir Semester). Sedangkan  TE (Telikés Exetáseis) dalam bahasa Yunani.

Jadi, kalo gue nggak nge-post berarti lagi sibuk belajar. Biasalah, udah mau naik kelas 12. Ehehe, nggak tau juga, sih. Bisa aja lagi mengembara ke Yunani atau ke negeri entah berantah.

See you! Maaf bagi yang ketipu dengan judul.


53 komentar:

  1. haha kocak-kocak fotonya sob kalau saya komen semua bakalan panjang deh jadi saya pilih saya salah satu untuk di komentar yaitu gambar pertama rob apa gak salah tuh foto Cistiano Ronaldo di ganti dengn kepalamu sendiri . Gak kebayang deh kamu sekolah menggunakan kepala cristiano ronaldo pasti heboh deh temen sekelas minta foto-foto sama kamu :D ajarin dong buat ganti kepalaku sama kepalanya Messi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Photoshop punya kuasa. Buahaha. Jangan Messi, bang. Mendingan ganti kepala Presiden mana gitu, biar pada hormat~

      Delete
  2. Replies
    1. wokwokwok, hazar bi si eza klo bisa ganti muka panda ganti sma muka nya eza

      Delete
    2. Heh, jangan berantem. Inget mau UKK.

      Delete
  3. Whahaa foto + keterangan bikin ngakak :D

    ReplyDelete
  4. Bahahahahaha. Nih! Aku kasih shampo dee-dee! Bedak switsal! Parfum cussons baby!

    Ini kayak ngeroasting diri sendiri gitu awalnya aku mikirnya. Eh ternyata nerapin cara meningkatkan trafik blog ala Adi. Gila gila. Pusing kepalaku jadinya, Rob. Selain karena postingan ini, karena nggak ada yang belai sih. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minyak telonnya mana? Sekalian dong, kak~ Hahaha.

      Hah? Ada ya ngeroasting diri sendiri? Kedengerannya bagus sih daripada menghina-diri-sendiri-lalu-diludahin-ramai-ramai. Aduh, ngomong apa deh gue? Pusing juga jadinya.

      Delete
  5. Replies
    1. Btw, halo Robby. Namanya sama kayak gue. Jangan-jangan...

      Delete
  6. Ini gue bingung sumpah. Lo Ngejelek jelekin diri sendiri gitu?? Tapi ngakak sih. Lucu.

    Kalo trafik naik kasih tau yee. Wkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, makasih Bang Ben~ Hahaha, siap deh!

      Delete
  7. Dari awal udah curiga kalo ini trik buat ningkatin trafik. Ternyata lagi praktekin tip-tip ngawur yang ada benernya dari Adi. :))

    Kita lihat nanti hasilnya gimana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ini berkat Senpai Adi. Semoga berbuah manis~

      Delete
  8. wasyeeem gokil.. dah gw pilih panda.. panda pandaaaaaa

    ReplyDelete
  9. wasyeeem gokil.. dah gw pilih panda.. panda pandaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, karena panda lebih menggoda~

      Delete
  10. Kampreeet foto-fotony -_- kwkw sediiih aku Rob wkwkw

    Gimana? benera ningkatin trafic nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menghinakan diri, siapa yang nggak sedih. :((

      Hmmm....

      Delete
  11. Good luck untuk uas nya. Itu kuda ngapain diganti foto kepala nya ya? Jago ngedit ya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, bang. Itu gembel editannya. :'D

      Delete
  12. Rob kamu kenapa sih? kurang yodium?

    ReplyDelete
  13. wah wah wah, senjata buat trafik yak? keliatan sih, dari judulnya udah kayak judul2 yang bikin gempar. kalau senjata gue buat trafik sih, daftar2 film gitu. ampuh banget itu broh! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, lu mah jagonya bikin post bertrafik tinggi. Gue mah apa atuh.

      Delete
    2. gue bukannya berniat bikin trafik tinggi, tapi emang hobi nulis tentanf film gitu. hohoho. kalau mau trafik tinggi terus dilirik biasanya judulnya emang harus bikin gempar, kayak berita2 di facebook. judulnya apa, ternyata isinya nggak selebay judulnya. hahah, gue sering jadi korban artikel facebook..

      Delete
    3. Hahaha, iya, berita di Facebook emang kampret kebanyakan. Ngejebak banget. Akhirnya, diterapin di blog ya. Mantap!

      Delete
  14. Robbbb yaampun kungakak yang siluman kuda
    Aneh aneh aja kamu hahhhahha

    Gue pikir yg bawa piring lagi maen sulap, tunkepala jadi ada 2

    Wah editannya masih kurangbrapi dikit ni rob hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, di situ poinnya. Sengaja editannya gak rapi karena takut dikira siluman kuda beneran. :'D

      Delete
  15. Kalau yang jadi kuda kalau menurut saya itu pantas deh.

    ReplyDelete
  16. Berarti pinal ucl besok ronaldo masih pake kepala lu y rob?
    Hmmm bakalan kecewa nih pens pens ronaldo
    Coba dah diganti kepala gw
    Bkal seneng tuh pens pens cr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, boleh tuh pake kepala Bang Niki. Abis itu ditempak tim sniper dari tribun.

      Delete
  17. Itu kata2nya keren...
    "Maybe they hate me because I'm too good."

    Njjeerrr...... Hell yeah, I'm way too good.. ahahhakkkk

    "Bahkan di sebuah kesempatan, kedapatan Robby sedang diperah susunya oleh masyarakat sekitar."

    -__- Jadi si Robby ini jelmaan apa sebenernya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, itu yang diganti cuma palanya aja. Kata-katanya dari sononya.

      Maksudnya, itu susu kuda liar. Jadi, Robby bukan jelmaan kacang kedelai. (biar dikira susu kedelai gitu?)

      Delete
  18. Gokils. Harusnya judul postingan ini: Mempermalukan Diri Sendiri. Tapi keren, Rob. :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalo judulnya begitu mah langsung banyak kata-kata hinaan di sini, bang. Hahaha. :D

      Delete
  19. Bhahahhahahahaa gilaaaaa gilaaaa. Ngakak parah :D

    Ilmu yg diajarin senpai Adi langsung dipraktekin ya By

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ilmu sesat yang rada bener punya dia emang seru dipraktekin. Yang baca pasti pada nyesel. :'D

      Delete
  20. Rob, lu tamvan banget rob di memein XD
    Rob bikin meme lu dipake ama bang ipul donk biar greget xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Err... gimana? Dipake.

      Dipake.

      Dipake.

      Ngeri. :')

      Delete
  21. Rob.. Sehat ?
    Hahaha kocak deh foto-fotonya
    Judul emang kayaknya sedikit banyaknya berperan buat orang mau baca atau engga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, badan agak gerah. Eheheh.

      Yoi, the power of judul~

      Delete
  22. Rob.. Sehat ?
    Hahaha kocak deh foto-fotonya
    Judul emang kayaknya sedikit banyaknya berperan buat orang mau baca atau engga

    ReplyDelete
  23. Wahahaa, ada2 aja dah robby.. Rela membuang rasa malunya :'D
    Tp keren, Rob. Kocak jugaa. Terutama yg pala di piring itu :(

    Ini resep ala bang Adi? Wahaha, ntaps juga! Mudah2an beneran ningkatin trafik ya! Dan gue rasa ini emang udh cukup menggemparkan kok. Haha. Smga Robby bertambah waras ya :') Kalo ke yunani ajak2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demi tawa kamu, apa sih yang nggak aku lakukan? *HEH, MACEM-MACEM!*

      Hahaha, kalo belum waras ke Grogol deh nanti. Hmmm, gak berani janji lah ke Yunani.

      Delete
  24. Gue berdoa supaya si robby naik daon jadi artis papan atas supaya engga kasian ngemis-ngemis dan dapetnya cuma pala manusia. #prayforrobby :D

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Semoga dikabulkan doanya bagi diriku yang hina ini. :')

      Delete

Terimakasih sudah membaca. Jangan malu-malu buat komen, karena komentarmu adalah semangat untukku.

Kamu mau, kan, jadi penyemangatku? Silakan berkomentar dengan sopan.