Cermat Berfinansial

Gue selalu membayangkan bagaimana masa depan gue nantinya. Mengatur segala urusan rumah tangga tanpa bantuan orangtua, dan benar-benar harus matang dalam perencanaan segala hal. Mulai dari urusan masa depan anak, urusan hidup keluarga, dan yang terpenting urusan finansial.

Bagi gue, mengatur finansial adalah hal yang cukup rumit. Bayangkan, akhir-akhir ini gue sering melakukan pengeluaran. Serba repot ngatur pengeluaran mendadak, apalagi kalau misalnya kena palak preman. Bagaimana nantinya saat gue berumah tangga? Bisa hidup penuh kesengsaraan. Setiap hari cuma bisa ngasih makan anak dengan makanan yang nggak normal: Sup batu kerikil.

Mungkin gue terlalu dini untuk membicarakan masalah ini, tapi gue hanya membayangkan bagaimana masa depan gue nantinya. Karena, hidup adalah sebuah pilihan. Dan, pilihan ada di tangan kita, bukan di tangan kiper.

Lalu, apakah ada di antara kalian yang punya masalah dengan finansial? cermati.com solusinya!

Halaman depan cermati.com

Rob, apaan tuh cermati.com?

Gini, nih, kalau hidup cuma diisi dengan gosip di gerobak sayur, makanya jadi nggak tau perkembangan teknologi. Menurut sumber yang gue baca di website Cermati (sebutan untuk cermati.com) Cermati adalah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati merupakan situs pembanding produk finansial Indonesia. Dengan motto "Siap membantu masyarakat Indonesia lebih cermat berfinansial".

Website penipuan bukan tuh?

Tenang, Cermati didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia. Bukankah yang berpengalaman lebih memuaskan service-nya?


Cermati memiliki visi, yaitu menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi.
Misi dari Cermati adalah memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat. 

Udah mulai paham, kan, sekarang apa itu Cermati?

Paham, Rob. Nah, dari Cermati apa aja yang bisa didapat?

Produk-produk Cermati memungkinkan untuk membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial mereka. Bukankah kesuksesan finansial bermula dari keputusan yang cermat?

Produk-produk yang ditawarkan Cermati sangat beragam. Mulai dari Kartu Kredit, Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Multiguna (KMG), tabungan, deposito, kredit mobil dan lain-lain. 
 
Gimana contoh produknya?
 
Misalnya, kalian bingung mencari kredit motor yang masih dalam jangkauan uang kalian. Karena malas sibuk cari refrensi sana-sini, akhirnya batal deh punya motor. Beruntung, gue memperkenalkan Cermati pada kalian. Sekarang, lewat Cermati, kalian bisa cek harga kredit motor di Cermati mengenai cicilan harga yang memungkinkan dengan kondisi uang kalian. Di Cermati, juga disediakan fitur pencarian mengenai harga motor dan merek yang kalian inginkan.
Tinggal pilih kisaran harga, lalu pilih merek. Cari deh!

Kalau ketemu yang cocok, bisa tinggal ajukan deh. 
 
Ihiiiyy! Tenang, Neng, sekarang Abang udah punya motor.
Asik, bukan? Bisa langsung mengajukan kredit motor dengan bermodal duduk di depan komputer! Keren abis!

Selain kredit motor, di Cermati juga tersedia info tentang tabungan. Buat yang bingung mau nabung di bank mana, bisa cek di sini untuk membandingkan kelebihan masing-masing bank.

Tabungan yang ditawarkan Cermati
Kalau udah sreg sama bank yang dipilih, bisa langsung ajukan aplikasi juga, lho! Keren banget deh pokoknya!
Nggak sabar, deh, jadinya

Selain produk yang gue jelaskan di atas, ada juga artikel mengenai finansial yang sangat berguna. Ada tips keuangan, karir dan gaya hidup, dan lain sebagainya.
 
Sebenarnya, masih banyak lagi yang bisa didapat dari Cermati. Pokoknya, segala hal tentang finansial, cermati.com adalah solusi cermat dalam masalah finansial.

Wah... keren juga, ya, Cermati. Kalau gitu gue langsung cari info di Cermati, deh.

Nah, gitu dong. Jangan cuma ngegosip di gerobak sayur~


3 komentar:

  1. asik..
    udah keluar postingannya. bagi-bagi dong money nya :))
    paid post pertama ni yak bro, lancar nggak pembayarannya? entah kenapa penasaran gue..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, belum seperti yang diharapkan nih :(

      Delete
  2. Ngatur uang lebih mudah kalau kita banyak uang :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca. Jangan malu-malu buat komen, karena komentarmu adalah semangat untukku.

Kamu mau, kan, jadi penyemangatku? Silakan berkomentar dengan sopan.