Pilihlah Pengemis

Banyak orang yang terlalu memasang standar tinggi dalam memilih pasangan. Mereka ingin pasangannya kelak terlihat sempurna. Bahkan, nggak sedikit orang yang begitu. Bagi cewek, ada yang menginginkan pasangannya memiliki wajah setampan Justin Bieber, Iqbal CJR, atau maling sendal di masjid. Sedangkan cowok, mereka mau pasangannya nanti punya wajah seperti Raisa, Nabilah JKT48, atau istri dari maling sendal di masjid tadi.

Cantik Cantik Ngemis
Mungkin ada yang menganggap remeh pengemis. Tapi kalau dipikir-pikir, pengemis itu bisa dijadikan idaman dalam memilih pasangan lhoo. Buat yang bingung, bisa baca penjelasan selanjutnya dibawah ini:

Pengemis itu sering mendoakan
Jangan dikira pengemis cuma bisa minta-minta dengan memasang tampang iba, pengemis juga sering mendoakan. Kebayang dong kalau punya pacar pengemis, gimana rasanya didoain terus. Misalnya kejadian seperti ini:

-Masa-masa PDKT-
Misalnya saat cowok dalam masa pdkt dengan cewek (pengemis).
Cowok: "Hei, apa kabar?" *kasih uang dua ribu*
Cewek: "Baik. Wah terimakasih. Semoga dapat jodoh yang diinginkan"

-Mulai pacaran-
Cowok: "Hei, apa kabar?" *kasih uang dua ribu*
Cewek: "Baik dong sayang. Makasih sayang. Semoga dapat jodoh yang diinginkan"

-Pacaran satu tahun-
Cowok: "Hei, apa kabar? *kasih uang dua ribu*
Cewek: "Yakin nih cuma ngasih dua ribu? PS3 aja sekarang udah 4ribu sejam, masa kamu cuma ngasih aku dua ribu?" -_-

Walaupun tukang minta-minta, pengemis nggak pernah minta tambah

Seperti yang disinggung diatas, walau pengemis kerjanya minta-minta, tapi fakta dilapangan membuktikan kalau pengemis nggak pernah minta tambah. Ini cocok bagi cowok yang tidak terlalu punya banyak modal untuk pacaran. Kalian nggak akan menemukan bantahan dari cewek kalian seperti ini:

Cewek: "Sayang, kamu tau kan kalau peralatan ngemis aku udah lama dan rusak. Mangkok aku udah bolong. Plastik bekas permen aku juga udah gak layak pakai lagi. Kamu mau nggak beliin aku tempat nadah uang yang baru"
Cowok: "Iya, nanti kalau aku beli permen, aku kasih tempatnya ke kamu deh"
Cewek: "Wah, makasih sayang. Semoga dapat jodoh yang diinginkan. Eh tapi, kemarin aku lihat temen aku punya tempat nadah uang yang bagus. Tempatnya itu ada motif bunganya. AKU MAU KAMU BELIIN ITU JUGA"
Cowok: "............"

Pengemis nggak pernah ngajak malam mingguan
Pernah ketemu pengemis beraksi malam minggu? Walaupun  ada, gak terlalu banyak jumlahnya karena malam minggu biasanya ada penertiban dari satpol pp. Nah itu cukup memberi kesehatan bagi kantong cowok-cowok karena gak ada uang keluar di malam minggu.

Cowok: Sayang, aku abis gajian nih. Malam mingguan yuk?
Cewek: Aduh, gak bisa nih. Kalau kamu sayang sama aku, kamu jangan ajak aku malam mingguan.
Cowok: Loh kok gitu. Emangnya kenapa?
Cewek: Kamu tau kan kalau malam minggu suka ada razia, nanti kalau aku ketangkep terus diamanin, aku pisah sama kamu. Aku gak kuat LDR :'(
Cowok: *yeessss. duit gue aman. CIHUYYYYY!!!*


Pengemis bukan orang yang genit
Semua pasti setuju kalau pengemis bukan orang yang genit. Orang yang gak genit adalah idaman para pasangan. Coba bayangin gimana kalau pengemis genit? Makin parah statusnya di masyarakat. Kalian gak pernah kan nemuin pengemis yang kayak gini kisahnya:

Pengemis: Minta sedekahnya, pak
Om-om: Nih *kasih dua puluh ribu*
Pengemis: Iiiih makasih banyak, om. Om ganteng deh.

5 menit kemudian, pengemis masih tetep di depan om-om

Om-om: Kan udah dikasih uang, kenapa gak pergi? Huuushhh sana pergi
Pengemis: Gak mau. Maunya disini aja
Om-om: Mau apa lagi?
Pengemis:  SUN KENING *muka manja*
Om-om: ............*telepon satpol pp*

Mungkin sekian info sesat dari gue. Bisa diterpakan, tapi sebaiknya jangan. Bagaimanapun, pengemis juga manusia yang layak kita hargai. Jangan pandang sebelah mata penemis. Karena kalau kalian memandang dengan sebelah mata, pasti sering nabrak.

Jangan milih jadi pengemis kalau masih punya tenaga dan otak yang sehat.




12 komentar:

  1. Bahahah.. Pengemis jugak ada jodohnyaaaa.. :D

    Tapi zaman sekarang pengemis malah kaya euy. Penghasilannya bisa belasan hingga puluhan juta rupiah per bulan :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kan semua udah makhluk udah diatur masalah jodoh. Bahkan roti pun ada jodohnya. Morin :D

      Yoi, ngalahin PNS yaa

      Delete
  2. HAHAHAA
    Boleh juga tuh kalo sifat pengemis dijadikan kriteria pasangan idaman kita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha silakaan dicari yang sesuai dengan selera :D

      Delete
    2. Akooh pengemis!!!! Pacarin akuuu!!!! Akuuuu!!!!

      Delete
    3. Cieee pengemis cinta. Jangan keseringan beraksi, nanti diangkut satpol pp

      Delete
  3. Replies
    1. Hehehe makasih. Kebetulan tulisan ini ditulis pas laptop lagi dibajak

      Delete
  4. wahahaaha, boleh juga. berkacanya pada pengemis..
    tapi, emang bener sih mereka nggak minta nambah.

    ahh, sudahlah. gue bukan pengemis cinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, gak ada ang hina di dunia ini, Jef. Mungkin cara pandangnya aja yang salah

      Akuuu bukaaan pengeemiiss cintaaaa..

      Delete

Terimakasih sudah membaca. Jangan malu-malu buat komen, karena komentarmu adalah semangat untukku.

Kamu mau, kan, jadi penyemangatku? Silakan berkomentar dengan sopan.