Coba Tebak Apa Yang Baru

Haloo semua pembaca yang budiman, entah yang sengaja maupun gak sengaja buka blog gue. Kalian tau hari ini hari apaaa?? Ya, ini hari Selasa, hari dimana tulisan rutin Hantunya Pelajar diterbitkan. Tapi untuk minggu ini, gue lagi gak nulis tentang Hantunya Pelajar karena gue lagi-lagi mau ngucapin terimakasih kepada seseorang. Ya, karena lagi gak ada ide juga sih buat bikin tulisan serupa, makanya gue liburin dulu.  Buat minggu depan, gue tetep lanjutin kok tentang keresahan seorang pelajar. Hidup pelajar Indonesia!

Ngomongin ucapan terimakasih, lagi-lagi gue mau ucapkan terimakasih kepada pembaca yang udah rela menghabiskan sedikit waktu produktifnya untuk baca atau sekedar buka blog gue. Sungguh, kalian semua luaaar biasaaa!!
Dan yang paling utama dalam bahasan ini adalah ucapan terimakasih kepadaaa. @TofikDwi, seorang blogger kece yang membuatkan header gue. Gue order ke dia minta buatin header yang super kece ini. Bagi gue sih kece aja dengan header ini. Karena setidaknya wajah gue disitu agak sedikit hampir ganteng. Nah tuh, gak baku amat bahasanya. Oh iya, kalian juga bisa kok order ke orangnya langsung dan bisa lihat disini.  Hasilnya gak pernah bikin kecewa kok, udah banyak yang ngerasain kecenya hasil tangan bung Tofik. Saat gue mesen, gimana bentuk gambarnya gue serahkan kepada bung Tofik. Gue gak pengalaman dalam desain-mendesain. Gambarnya begini dan gue jelaskan dibawahnya.

Header itu punya banyak makna, walaupun maknanya terselubung hehehe. Disitu ada vektor muka gue (yang agak sedikit hampir ganteng) yang lagi pake jaket andalan yang selalu dipake ke manapun.
Ada gambar buku yang ditumpuk agak berantakan. Gue gak ngerti apa maksudnya bung Tofik bikin itu. Dia tau aja kalau buku yang gue taruh di lemari sering ditumpuk berantakan karena jarang dibaca. Gue curiga jangan-jangan dia suka memantau isi lemari gue yang kadang jadi sarang kecoa.
Ada gambar pensil. Ya, gue tau pensil itu buat nulis. Dia tau aja kalau gue suka nulis rangkuman. Lagi-lagi dia adalah seorang pemantau yang ulung.
Ada gambar topi SMA. Gue sangat berterimakasih kepada bung Tofik yang memasukkan gambar topi. Karena hobi gue yang suka baca blog gue sendiri, makanya gue suka lupa waktu sampai lupa membereskan topi untuk dipakai saat upacara. Dengan ini, secara gak sengaja dia mengingatkan gue untuk selalu bawa topi. Hebat!
Hmmmm, untuk lebih bisa menjelaskan apa arti headernya, biarlah kalian sendiri yang menafsirkan apa tujuan dari gambar itu.

Dan ada satu pertanyaan dari gue: Dari sekian banyak tulisan diatas, coba tebak apa yang baru? Biar kalian yang menjelaskannya.

PS: Tulisan kali ini bukan dimaksudkan untuk riya atau pamer


10 komentar:

  1. Gambar header-nya kok pecah ya kayak yg diperbesar gitu?
    Ini saya bukanya lewat Chrome bukan IE loh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm, saya coba di chrome saya gak pecah kok

      Delete
  2. Hai!!
    Selamat atas header barunya!!

    Pertama kalinya main kesini ada yg lagi berbahagia ternyata...
    Btw, tempalatemu bagus, deh! Warnanya biru-biru.... Ahhh, aku suka banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai juga!

      Termakasih dan emang lagi bahagia banget. Baru pertama kali udah muji-muji, bisa aja deh si mbak :D

      Sekali lagi, makasih

      Delete
  3. kesan pertama tentang header: menggambarkan pelajar banget.
    boleh juga sih ini kalau mau pakai jasa bung tofik..

    apa yang baru rob? tulisannya? template? :)
    gue kayaknya gagal menemukan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha pelajar banget dengan buku menumpuk. Mirip buku gue di lemari :D
      Pakai aja, hasilnya gak ngecewain. Twitternya follow juga, twitnya ngena banget *ala promo twitter*

      Yang baru masa gak tau sih? Itu yang sebelumnya lu sebutin -__-

      Delete
  4. Replies
    1. Waaah ketauan dah. Kok tumpengan sih?

      Delete
  5. Gua udah liat dari hari apa gitu. Kok kayaknya ada yang beda. Pdhl gua peratiin tuh header *eaaa. Ohh ternyata eh ternyata, header lu baru toh bang. Mantep dah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh, agak sedikit kurang peka nih kayaknya. Heleh, bahasanya gak baku banget dah -_-

      Haha makasih ya kalo mantep :D

      Delete

Terimakasih sudah membaca. Jangan malu-malu buat komen, karena komentarmu adalah semangat untukku.

Kamu mau, kan, jadi penyemangatku? Silakan berkomentar dengan sopan.