Macam Macam Cara Gombal

Gombal adalah kata-kata gombal digunakan oleh seseorang (biasanya pria) untuk merayu, menggoda dan atau mencari perhatian orang lain terutama lawan jenis. Namun saat sekarang ini juga banyak digunakan hanya untuk hiburan (komedi/lawak). (wiktionary.org)



Dan menurut gua, gombal adalah... Omong kosong!. Tapi gombal emang seru juga buat candaan ke temen cewek lu. Asal jangan nge-gombalin wali kelas aja, itu nyari mati namanya
Walaupun gua ga punya pacar, gua akan kasih beberapa macam gombal yang tidak boleh dilakukan (khusus untuk pria). Ini dia

Misalnya, lu mau ngegombalin cewek yang alim atau anak Kyai. Suatu ketika dia mau sholat Jumat (ga ada yang salah kan?), dan dia sendirian aja gitu ke masjid. Lu bisa lakukan ini:
Cowok: Ukhti, mau kemana?
Cewek: Ke masjid, mau sholat Jumat
Cowok: Sendirian aja? Sholat Jumat kan harus bejamaah. Nah kamu udah dateng jam 8 pagi gini, belum ada jamaah yang dateng. Mending kita jamaah berdua aja. Boleh ga aku jadi imam kamu?
Cewek: Sekalian jadi marbot mau ga?
Cowok: *nyapu halaman*

Yang kedua

Ganti lah gombalan “papa kamu” jadi “papa aku”. Ini sebebernya udah pernah jadi bit nya @GePamungkas. Tapi gua mau bikin versi gua sendiri.

Contoh SALAH
Cowok: Hey girl, papa aku tukang tambal ban. Tapi itu cuma kerjaan sampingan. Papa aku nambel ban dalem. Tapi ban dalem helikopter. Sebenernya papa aku punya helikopter baru tiap minggunya. Karena rumah aku yang seukuran Stadion GBK itu udah ga muat lagi, yaudah terpaksa aku loakin aja. Tapi itu baru helikopter. Papa aku masih punya yang lain. Papa aku punya printer sendiri, punya rental ps. Dan kebetulan rental ps papa aku ini udah buka cabang di Norwegia, Kanada, dan Pantai Gading. Papa aku juga jago maen Monopoly lho. Papa aku jadi bank, berarti dia tajir abis. Sebenernya cita-cita dia waktu kecil itu pemain smackdown, posisinya striker. Karena tinggi papa aku kurang 2 meter, gagal lah dia untuk jadi pemain smackdown. Sebenernya masih banyak sih tentang papa aku. Kalo mau tau lebih banyak tentang papa aku, nih nomor teleponnya 08xx526x00xx4

Cewek: *dengerin cerita sambil mesen kopi* LO AJA MENDINGAN PACARAN SAMA BOKAP LO YANG SUPER TAJIR. GUE SIH NO!
Contoh salah. Seandainya cerita itu dibukukan, buku itu bakal jadi buku fiksi tercepat. Tercepat di bakar




0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca. Jangan malu-malu buat komen, karena komentarmu adalah semangat untukku.

Kamu mau, kan, jadi penyemangatku? Silakan berkomentar dengan sopan.