Tips melupakan mantan

Pertama kita Out of topic bentar ya. Sekarang lagi rame tentang kenaikan harga BBM. Semua harga ikut-ikutan naik. Tadi gua beli mie ayam tiba-tiba harganya naik. Padahal kemarin harganya masih 8.000, sekarang jadi 9.000. Kan yang naik harga BBM, kenapa harga mie ayam juga ikutan naik?. Kecuali kalo kuah mie ayamnya pake solar baru tuh dinaikin. Karena BBM naik, gua juga takut ongkos angkot ikutan naik. Seandainya gua bayar ongkos angkot kurang, gua ga bisa bayangin kalo gua harus disuruh nyuci mobil si supir angkot. (Ini diadaptasi dari adegan film yang menceritakan kalo bayar makan dengan uang yang kurang, bisa mengganti dengan cuci piring). Saking ramenya kenaikan BBM, dideket rumah gua ada demo. Untung ga sampe ada kerusuhan. Soalnya cuma demo ekskul hehehe

Bingung mau nulis apa, yaudah gua coba jalan-jalan ke Yunani. Setelah jalan-jalan melelahkan, gua mampir dulu beli nasi uduk di mpok Siti dan akhirnya menemukan ide buat nulis ini. Nggak ya, ini gua lagi mimpi.

Jadi gini, ada yang nanya ke gua "by, gimana sih tips buat ngelupain mantan". Aduh ini orang kayanya nanya pada orang yang salah. Gua aja sampe sekarang belum bisa ngelupain Raisa (lho?).
Dengan ada yang nanya gini, kepikiran buat gua tulis di blog. Gua ini ahlinya dalam melupakan mantan majikan. Berikut ini adalah tips melupakan mantan versi gua. cekidot:



1. Jangan di inget
Namanya juga pengen ngelupain, ya gak usah diinget lagi. Kalo kerjaannya ngeliat foto doi mulu kapan bisa move on. Kalo bisa, bakar aja fotonya sekalian hpnya.

2. Jangan pake nama mantan untuk sesuatu yang disayangi
Gini nih maksudnya. Misalnya: Lu suka melihara hewan, contohnya kalajengking. Nama mantan lu adalah Jenkin. Jadi, jangan namain kalajengking lu dengan sebutan Jenkin. Nanti jadinya bakal gini: "Aduh, jenkin udah makan belum ya? (padahal lu khawatirin hewan peliharaan lu). Terus jenkin udah punya pacar baru belum ya? (tuh, jadi inget mantan). Aduh, gue galau gini ya. *nyanyi lagu geisha*

3. Cepet-cepet cari gantinya
Nyari gantinya emang gampang, tapi nyari yang sebaik dia susah. Omong kosong!.Lagian siapa suruh pacaran kalo ujung-ujungnya sakit hati.

4. Jangan kepoin
Udah tau bikin sakit, masih aja cek temlen doi terus. Masih sering cek wallnya dia. Ga usah cek temlen doi, mending cek temlen gua aja hehehehe

5. Jangan pacaran sama orangtua
Misalnya lu putus, terus lu mau ngelupain orangtua. Lu durhaka, men!

6. Cari kegiatan positif
Misalnya dengan baca blog gua hehehehehe

7. Pake cara misterius
Hayoo gimana caranya??? gua juga gatau. Namanya juga misterius

Tapi percayalah, kalian pasti bisa melupakan hantu yang bernama mantan.


8 komentar:

Terimakasih sudah membaca. Jangan malu-malu buat komen, karena komentarmu adalah semangat untukku.

Kamu mau, kan, jadi penyemangatku? Silakan berkomentar dengan sopan.