09 October 2014

PRku, NERAKAku part 2


Assalamualaikum wr.wb. Ini post tentang keluhan pr gua yang kedua. Yang pertama ada disini
Udah lama nih ga posting. Abisnya banyak tugas dan akhir-akhir ini gua lebih sering main harvest moon btn di android, lagipula juga jarang dapet ide dan kebetulan sekarang dapet.

Tugas makin lama makin gila. Ngerangkum 1 bab, ngerjain soal 2 bab. Bikin tangan keriting. Untungnya semua tugas udah selesai. Alhamdulillah. Rasanya seger banget. Segernya itu kaya lu beli dan minum es marimas di warung dan yang ngelayanin pramugari. Behh ga kebayang deh kaya gimana tuh rasanya. Gimana mau ngebayangin, ngeliat pramugari aja ga pernah.

Mendekati UTS malah ada (banyak) pr. Karena banyak pr juga sekarang gua jadi aneh. Gua sering linglung. Kadang kalo ngomong ga tepat sasaran. Karena terus-terusan di gentayangin pr kali ya. Nih gua kasih tau

“Lebih serem di gentayangin pr daripada di gentayangin setan, apalagi mantan”

Kalo kita di gentayangin setan, tinggalin aja. Jadi aman
Kalo kita di gentayangin pr terus di tinggalin gitu aja, di jamin bakal ga aman hidup lu. Malah bakal nambah yang gentayangin kita, yaitu guru yang ngasih pr.

Karena banyak pr juga gua sering ga enak tidur, ga enak makan, tapi kalo berak lancar-lancar aja hehhehe. Waktu gua tidur gua takut karena saking nyereminnya tuh pr nge-gentayangin gua, tau-tau gua ngigo sambil ngerjain pr. Karena banyak pr juga gua harus ngejar waktu buat ngumpulin itu tugas tepat waktu. Dimana-mana kerjaan gua nulis terus. Malah, di angkot carry juga tetep ngerjain, pas mau ngerjain pr di rumah, gua malah tidur. Hhhhhh parah, namanya juga orang linglung

Eh iya, sekalian deh kita nge-review game Harvest Moon Back To Nature







Eh, ga jadi deh, ini di simpen dulu buat posting selanjutnya. Cieee di php-in dan udah ngarep lebih :D


Sekian.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca. Jangan malu-malu buat komen, karena komentarmu adalah semangat untukku.

Kamu mau, kan, jadi penyemangatku? Silakan berkomentar dengan sopan.